Website and Blog

Hai...

Sebagai permulaan, saya ingin memberitahu cara membuat web atau blog, okey.. let's move  :)

1. WEB

disini saya akan memperkenalkan webhost nya dulu, masalah domain bisa kita lanjutkan next time , :)
dan terutama semua yang saya tampilkan harus gratis $.$ ,,, hehhe :D

> 000webhost
salah satu webhost yang saya kenal and di jamin kualitasnya adalah , silahkan lihat 0.0

Web hosting

jika anda mau daftar, klik gambarnya .... bagi yang kurang paham, bisa di tanyakan langsung :) kepada saya )



> Hostinger
meskipun baru saya kenal,setelah saya baca, webhost ini tidak kalah dengan yang lain  ;)

Hosting Gratis
jika anda mau daftar, sama seperti tadi.. silahkan klik gambarnya

dan masih banyak webhost gratis , silahkan bertanya pada "wak google"

2. BLOG


untuk blog, pasti sudah banyak yang tahu.. yup langsung aja ...

> Blogger
nah disni fitur lmayan lengkap and gampang banget untuk di edit,dan yang paling saya suka , kita bisa menaambah Gadget yang banyak lewat javascript.
BTW yang yang seperti saya buat disini... haha ( follow ya ;) )
kita bisa daftar dari Gmail

>Wordpress
tidak kalah dari blogger, wordpress tampil dengan tampilan dan themes yang menarik and pastinya gampang di edit juga..
aku juga punya
silahkan berkunjung >>>> klik disini  ( jangan lupa follow )

sekian dulu..
bagi teman-tman yang ingin menambahkan .. saya terima kritik dan saran yang membangun :)















Komentar

Postingan Populer